Rural School Global Thinking

Top reviews

Persiapan Purnawiyata Seden Binaga 2023-2024

Persiapan Purnawiyata Seden Binaga 2023-2024


Menyambut perayaan akhir tahun atau dikenal dengan purnawiyata, seluruh kru seden binaga bergerak. Ada yang 'nyengkut' mengerjakan rapor sekolah, ada yang sibuk melatih tari, ada yang sibuk melatih menyanyi, ada yang sibuk membersihkan kelas, ada yang sibuk mempersiapkan aksesoris tampilan. 

Bapak dan ibu Paguyuban kelas juga sibuk membantu mempersiapkan pesta ini, yaitu bagian konsumsi dan perlengkapan lainnya (termasuk sound terop, kursi, dekorasi, panggung dan juga parkir). 

Di awali dengan musyawarah akhir tahun dengan agenda purnawiyata seden binaga, dilanjutkan dengan persiapan teknis lapangan, persiapan undangan dan tetek bengeknya.

Kegiatan ini dilakukan di sekitar tanggal 12-19 Juni 2024 pada jam pembelajaran pagi sampai waktu jam pulang sekitar jam 12.30

Berikut adalah salah satu tari yang akan ditampilkan pada acara tersebut, yaitu tari 'caping ayu' . Tari ini  merupakan tarian kreasi baru yang dikemas dengan gaya tradisional yang menggambarkan aktivitas para petani saat di sawah sehingga, baik dari kostum dan gerakan menggambarkan layaknya para petani di sawah.

 

Semoga mereka semua dimudahkan dalam bekerja. adioos

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Categories

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Recent Posts