Rural School Global Thinking

Top reviews

Kegiatan Harian UPT SD Negeri Binangun 03 Sabtu, 14 Mei 2022

Kegiatan Harian UPT SD Negeri Binangun 03 Sabtu, 14 Mei 2022

Berikut adalah cerita sekolah kami UPT SD Negeri Binangun 03 hari Sabtu, 14 Mei 2022. 

Hari ini saya berangkat sekitar jam 06.29 sampai sekolah sekitar jam 06.56 masih lumayan pagi. 
Sampai di sekolah kok masih sepi tengok kanan tengok kiri, tiba tiba ada panggilan. "Woy, sini lho." Saya langsung menoleh ke kanan belakang, tak lihat Pak Yai Pur memanggil. 
"Owh, nggeh" 
Saya pun mendekat. 
"Kok taksih sepi pak"
"Lha duka lho".
Baru setengah tersadar saya pun teringat owh, iya ya. Khan hari ini teman teman guru semua mendapat undangan untuk KKG Guru kelas di UPT SD Negeri Sambigede 04.
Akhirnya perbincangan di lanjut sampai lama, sekitar 1,5 jam.

Nah di antara waktu itu saya berkeliling untuk mengambil gambar. 

Foto gedung TK Dharma wanita Binangun 02

Gedung TPQ Pak Yai Pur nampak samping dan depan

Tempat Parkir UPT SD Negeri Binangun 03
Share:

3 komentar:

Pages

Categories

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

Recent Posts